Welcome to SMANSA GOALS!!! Blog

Rabu, 19 Maret 2008

PENUNTUN DALAM KESUNYIAN

apakah aku ini?
siapakah aku ini?
apa yang aku lakukan?
untuk apa aku ada?

setiap tanya aku berangan
jalan hilang terkapar di dalam dada
setelah aku ada...
apa yang aku lakukan?
setiap apa yang ada di depanku
hilang tenggelam dalam mimpi

seiring waktu berjalan
aku tak tahu harus bagaimana
aku tak tahu harus berbuat apa
aku ini makhluk tersunyi sendiri

seseorang tersenyum kepadaku
menerawang pikiran sepiku
aku menurut apa yang ia inginkan
aku mencoba memahami apa yang ia maksud
hingga aku mencoba menapakinya
hingga aku sadar akan diriku sepenuhnya

ia memang menuntunku
searah dengan tujuan sinar itu
ia memang penuntun
menuju sinar kehidupan
jika ia tidak ada dalam hidupku
untuk apa aku hidup?
(Karya : Reza X-5)

0 komentar:


Blogspot Template by Xflash TM